Panduan Ber “DANA BOX”

DANA BOْX merupakan “paket tarbiyah” langsung dari Muallif Sholawat Wahidiyah RA agar dilaksanakan oleh setiap Pengamal Wahidiyah secara rutin setiap hari menurut kemapuan, kesadaran dan keikhlasan masing-masing.

Seperti kita mengerti dan kita rasakan bahwa Ajaran Wahidiyah memberikan bimbingan praktis kepada kita di dalam menerapkan Ajaran Islam tuntunan Rosululloh SAW dengan setepat-tepatnya dhohiron wa bathinan syar’an wa haqiqotan. Jadi mencakup bidang iman, khususnya soal tauhid, soal kesadaran kepada Alloh wa Rosuulihi SAW serta bidang islam dan ihsan dalam segala bentuk hubungannya manusia, baik yang berhubungan dengan Alloh Wa Rosuulihi SAW maupun dalam yang berhubungan dengan sesama manusia, bahkan dengan sesama makhluq.

Beramal dengan harta dalam bentuk shodaqoh / infaq / amal jariyah adalah amal sholeh yang sangat dianjurkan dalam agama kita Islam. Bahkan berzakat diwajibkan dan merupakan rukun Islam yang ke tiga yang harus dilaksanakan oleh setiap muslim yang berkemampuan. Kebaikan-kebaikan dan manfaat infaq / shodaqoh serta kecaman bagi yang mengabaikannya akan kita bahas di bawah.

Untuk melaksanakan firman Alloh SWT yang artinya kurang lebih : “Berangkatlah (berjuanglah) sekalipun dalam keadaan terasa ringan atau terasa berat, dan berjihadlah dengan harta dan tenagamu di jalan Alloh. Yang demikian itu adalah lebih baik bagimu jika kamu mengetahui”. (9-At Taubah-41). Begitu pula dalam Hadits-hadits yang memerintahkan atau menganjurkan shodaqoh/infaq/amal jariyah.

Yang dimaksud berjihad dengan harta adalah berinfaq fii sabilillah yang bisa dilaksanakan dengan bentuk zakat, shodaqoh, waqaf, jariyah dan termasuk di dalamnya adalah Dana Box.

Maka


Hadlrotul Muallif
Sholawat Wahidiyah RA memberi bimbingan kepada para pengamal Wahidiyah dengan cara yang PRAKTIS, MUDAH, RINGAN, TERTIB, TERARAH, EFEKTIF DAN EFESIEN dalam melaksanakan perintah Alloh Yaitu dengan menggunakan sistem DANA BOX.

 

Panduan Lengkap bisa di download disini

Leave a Reply