Sunday, February 5
Shadow

Mujahadah Kubro Wahidiyah Rojab 1444 H/ 2023 M

SHARE

 

Mujahadah merupakan makanan pokok bagi para pengamal sholawat wahidiyah. Sehari tanpa mujahadah jiwa ini terasa lapar dan haus, begitu mungkin ungkapan yang tepat mewakili para pengamal sholawat wahidiyah. Pada bulan Rojab ini merupakan waktu untuk menghilangkan rasa lapar dan dahaga para pengamal wahidiyah seluruh penjuru jami’al ‘alamin. Hal ini dikarenakan para pengamal sholawat wahidiyah akan berkumpul  dan berdoa bersama dalam rangkaian acara Mujahadah Kubro Wahidiyah Rojab 1444 H.

Mujahadah kubro (mujkub) wahidiyah merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap 2 kali dalam satu tahun yakni pada Bulan Muharrom dan Bulan Rojab. Mujkub kali ini dilaksanakan diawal tahun 2023 tepatnya pada hari Kamis-Senin tanggal 2- 6 Februari 2023 M/ 11-15 Rojab 1444 H di Sekretariat DPP PSW yakni di Pesantren Attahdzib (PA) Rejoagung, Ngoro, Jombang, Jawa Timur.

Mujahadah kubro merupakan bimbingan Muallif (penyusun) Sholawat Wahidiyah. Sudah seyogyanya para pengamal sholawat wahidiyah melaksanakan apa yang telah dibimbingkan oleh Muallif, serta pengurus penyiar sholawat wahidiyah utamanya ditingkat pusat memiliki kewajiban untuk mempersiapkan serta mengatur jalannya mujahadah kubro wahidiyah sesuai dengan bimbingan Muallif sholawat wahidiyah.

Bagi para pengamal sholawat wahidiyah sudah tentu ingin hadir dan bermujahadah bersama dengan rekan seperjuangan di arena mujkub ini. Seandainya ada halangan sehingga tidak bisa hadir di arena mujkub, maka dapat mengikuti secara live streaming dari tempat masing-masing. Live streaming akan disiarkan secara langsung di kanal youtube wahidiyah pusat dimulai sejak Ashar hingga seremonial selesai pada tiap gelombangnya.

Selain menghadiri dan mengikuti mujahadah kubro, para pengamal dan pengurus Penyiar Sholawat Wahidiyah dapat ikut menyemarakkan mujkub dengan memasang umbul-umbul atau banner ditempat atau di rumah masing-masing sebagai wujud penyiaran. Silahkan download dan cetak banner penyemarak mujahadah kubro wahidiyah Rojab 1444 H pada link berikut:

–> Download Baner penyemarak ukuran 1×3 M 

–> Download Banner penyemarak mujkub 3×2 M

Semoga mujahadah kubro wahidiyah kali ini benar-benar diridhoi oleh Alloh SWT wa bisyafa’ati Rosuulillah SAW wa binadzroti Ghoutsi hadzazzaman RA, sehingga membawa peningkatan-peningkatan diberbagai bidang   khususunya bidang kesadaran fafirruu ilalloh wa rosuulihi SAW. Amiin

 

Surat Edaran Mujahadah Kubro Wahidiyah 1444 H

 

Leave a Reply