Wednesday, May 22
Shadow

Bulan Dana Perjuangan Wahidiyah (ANNAJAH)

SHARE

sukseskan bulan dana pernjuangan wahidiyah

Alhamdulillah, bifadlillah wa bihidayatihi, wa bisyafa’ati Rosulillahi Sholallohu ‘alaihi wa sallam, wa bibarokati Ghoutsi hadzaz zaman Rodliyallohu ‘anhu wa tarbiyatihi wa nadhrotihi, Perjuangan Wahidiyah semakin semarak dan berkembang di berbagai daerah dan di pelosok tanah air, bahkan sampai ke luar negeri.

Seiring dengan kemajuan-kemajuan yang telah dicapai oleh PSW JOMBANG memberikan peluang dan harapan kepada para pengurus dan pengamal Wahidiyah untuk meningkatkan kuantitas, kualitas, dan peran sertanya dalam Perjuangan Wahidiyah, khususnya dibidang pendanaan.

Risalah ini dimaksudkan untuk mengajak para pengurus dan para Pengamal Wahidiyah agar lebih meningkatkan infaq untuk Perjuangan Wahidiyah. Oleh karena itu Penyiar Sholawat Wahidiyah Jombang  melestarikan mengembangkan  gagasan yang telah terlaksana  yaitu sebuah gerakan serempak bernama Bulan Dana Perjuangan Wahidiyah (ANNAJAH). Hal ini dimaksud untuk menselaraskan antara potensi dan kebutuhan dalam perjuangan Wahidiyah.

Yang dimaksud dengan Bulan Dana Perjuangan Wahidiyah (ANNAJAH), adalah gerakan serempak untuk mewujudkan kemandirian PSW Jombang  di bidang keuangan sehingga mampu memenuhi segala kebutuhan. Bulan Dana Perjuangan Wahidiyah (ANNAJAH) dilaksanakan mulai sejak dicanangkan pada Mujahadah Kubro Muharram sampai 60 (enam puluh) hari berikutnya.

Apa yang hendaknya ditingkatkan dalam momen ANNAJAH ini ?

  1. Mujahadah kita, utamanya dengan menggunakan aurod mujahadah keuangan
  2. Meningkatkan kualitas dan kuantitas dana box atau pun infaq-infaq untuk perjuangan wahidiyah
  3. Bagi pengurus PSW Jombang diberbagai tingkatan hendaknya memfasilitasi pengamal untuk berdana serta menertibkan administrasi yang berkaitan dengan pendanaan

Berikut aurod mujahadah keuangan A dan B

Mari bersama kita tingkatkan kualitas diri kita terutama dibidang kesadaran perjuangan fafirru ilalloh wa rosuulihi SAW.

Salam seperjuangan 


SHARE

Leave a Reply