Rabu, Januari 19
Shadow

PSW Prov. Jawa Tengah Akan Gelar Mujahadah Nishfussanah

Mujahadah Nishfussanah merupakan agenda setiap semester atau enam (6) bulan sekali yang dilaksanakan oleh pengurus penyiar sholawat wahidiyah tingkat provinsi. Kali ini Dewan Pimpinan Penyiar Sholawat Wahidiyah (DPW PSW) provinsi Jawa tengah akan menggelar Mujahadah Nishfussanah Wahidiyah ke-45. Tema mujahadah nishfussanah kali ini adalah dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW serta do’a bersama untuk mengajak umat masyarakat kembali sadar kepada Alloh SWT wa Rosuulihi SAW.

Mengingat kondisi pandami covid 19 yang masih belum tuntas, sehingga mujahadah nishfussnah dilaksanakan secara virtual. Mujahadah Nishfussanah PSW jawa tengah akan disiarkan secara live dari Kabupaten Purbalingga melalui kanal youtube infokom PSW jateng pada hari Sabtu 13 November 2021 mulai pukul 20.00 WIB – selesai.

Pengisi kuliah wahidiyah pada pagelaran mujahadah nishfussanah tersebut adalah

  1. K. Junaidillah (Da’i DPW PSW Provinsi Jawa Tengah)
  2. K. Moh. Ulumuddin, MA. (Ketua DPP PSW bidang litbang dari jombang)

Mari bersama-sama kita mengikuti rangkaian mujahadah nishfussanah yang dilaksanakan oleh DPW PSW Provinsi Jawa tengah ini dengan khidmat. Semoga dengan adanya mujahadah ini bisa menjadikan diri kita, keluarga kita, serta umat masyarakat segera berbondong-bondong sadar fafirruu ilallooh wa rosuulihi SAW.

Mari bersama kita sebarluaskan informasi ini agar bisa membawa manfaat yang luas. jangan lupa subscribe, like dan berikan komentar postif anda.

Berikut adalah link live streaming –> Mujahadah Nishfussanah Wahidiyah ke-45

1 Comment

  • infokom PSW

    Alhamdulillahirobbil ‘alamiin mujahadah nishfussanah wahidiyah ke- 45 Provinsi Jawa Tengah telah terlaksana dengan lancar. Semoga membawa keberkahan disegala bidang, khususnya keberkahan kesadaran kepada Alloh SWT wa rosuulihi SAW

Tinggalkan Balasan