Sabtu, Mei 21
Shadow

Pelaksanaan Mujahadah Kubro Wahidiyah Rojab 1443 H

Mujahadah Kubro Wahidiyah merupakan momen yang dinanti-nanti oleh para pengamal sholawat wahidiyah. Pasalnya agenda tiap semester ini merupakan momen berkumpulnya serta bertemunya pengamal sholawat wahidiyah dari berbagai penjuru daerah baik dari dalam maupun luar negeri, untuk duduk bersama bermujahadah bersama serta saling berbagi cerita perjuangan dari daerah masing-masing.

Namun mengingat kondisi pandemi covid 19 sehingga harapan para pengamal untuk saling berjumpa di arena mujahadah kubro harus tertunda untuk yang ke empat kalinya. Hal ini dikarenakan mujahadah Kubro Wahidiyah Rojab 1443 H yang akan dilaksanakan mulai hari Kamis-Senin tanggal 10-14 Februari 2022 ini akan dilaksanakan secara virtual dan terbatas, sebagaimana edaran dari DPP PSW.

Meskipun dilaksanakan secara virtual, kami yakin tidak mengurangi semangat serta himmah para pengamal sholawat wahidiyah untuk mengikuti (makmum) mujahadah kubro dari daerah masing-masing. Mengingat mujahadah kubro dimulai sejak hari Kamis ashar (16.00 WIB), maka kita sebagai pengamal sholawat wahidiyah hendaknya mulai berniat dalam hati bahwa kita mkmum mujahadah kubro wahidiyah pada waktu tersebut. Segala bentuk mujahadah yang kita laksanakan selama tanggal mujahadah kubro kita niatkan bahwa kita makmum mujahadah kubro.

Sebagai wujud suka cita serta menyemarakkan pelaksanaan mujahadah kubro DPP PSW menghimbau kepada seluruh pengamal daerah untuk memasang bendera fafirru ilalloh serta memasang banner suksesi mujahadah kubro. Silahkan download banner suksesi mujahadah kubro.

selamat dan sukses mujahadah kubro wahidiyah 1443 h
selamat dan sukses mujahadah kubro wahidiyah 1443 h

Mari bersama-sama getarkan hati kita, berdoa bersama, bermujahadah bersama. Semoga dengan pelaksanaan Mujahadah Kubro Wahidiyah Rojab 1443 H ini benar- benar membuahkan manfaat serta keberkahan d berbagai bidang khususnya bidang kesadaran fafirru ilallooh wa rosuulihi SAW. Amiin.

 

Tinggalkan Balasan