Wednesday, May 22
Shadow

Menyambut Mujahadah Kubro Wahidiyah Muharrom 1445 H

SHARE

Apa yang kita persiapkan untuk menyambut mujahadah kubro wahidiyah muharrom 1445 H? Mungkin ini pertanyaan yang tepat untuk kita pertanyakan pada diri kita saat ini, mengingat mujahadah kubro merupakan salah satu bimbingan muallif sholawat wahidiyah yang sebentar lagi akan digelar, yakni tepatnya pada hari Kamis – Senin tanggal 27-31 Juli 2023 di Pesantrean Attahdzib Ngoro Jombang Jawa Timur.

Mujahadah kubro adalah momentum terbaik untuk menggembleng diri. Bahkan gemblengan ini sudah dilaksanakan jauh hari sebelum pelaksanaan mujahadah kubro dilaksanakan, yakni dengan melaksanakan mujahadah 40 hari dengan aurod sebagaimana yang ada pada lembaran wahidiyah. mujahadah 40 hari ini dilaksanakan oleh setiap pengamal dimulai pada hari sabtu 3 Juni 2023 hingga genap 40 hari. Setelah setiap pengamal selesai melaksanakan mujahadah 40 hari, dilanjutkan dengan mujahadah nonstop yang dilaksanakan serta dibagi tiap daerah. Mujahadah ini dilaksankan pada 13-27 Juli 2023 dengan pembagian daerah sebagaimana terlampir pada pamflet berikut.

Melaksanakan penyongsongan berupa mujahadah 40 hari serta mujahadah nonstop daerah sesuai jadwal, adalah bentuk upaya menyambut mujahadah kubro dengan sungguh-sungguh. Dengan persiapan yang matang saat penyongsongan, maka InsyaAlloh kita dapat menerima pancaran-pancaran hidayah syafaat serta nadroh yang tercurahkan pada saat mujahadah kubro.

Maka dari itu mari kita persiapkan dengan sungguh-sungguh sejak sekarang. Serta mari kita juga ikut-ikut mendukung kegiatan mujahadah kubro wahidiyah dengan memberikan doa serta dukungan materiil dengan cara berinfaq melalui link berikut s.id/infaqwahidiyah.  Berikan doa terbaik anda dan berikan infaq terbaik anda.

Semoga kita selalu diberikan kekuatan untuk terus meningkatkan kualitas kesadaran kita kepada Alloh SWT wa Rosuulihi SAW.

Selamat berjuang dan sampai jumpa di arena mujahadah kubro wahidiyah.


SHARE

Leave a Reply