Rabu, Oktober 5
Shadow

Muswil 2022 PSW Provinsi Jawa Timur

Musyawarah Wilayah Wahidiyah 2022

muswil jatim

Musyawarah Wilayah (Muswil) Wahidiyah Penyiar Sholawat Wahidiyah Provinsi Jawa Timur digelar di ponpes tarbiyatul majid Kabupaten Tulungagung pada 5 Maret 2022.

Pelaksanaan muswil dimulai pukul 10.00 s.d. 21.00 WIB. Kegiatan ini diawali dari pembukaan, sidang paripurna pertama dengan pengesahan jadwal acara dan tata tertib Muswil, pemilihan pimpinan muswil, serah serah terima pimpinan muswil, laporan pertanggung jawaban PSW Wilayah, dan penyampaian program serta yang terakhir sidang paripurna kedua dengan kegiatan pemilihan personil MTW dan DPW, pelantikan pengurus PSW wilayah terpilih, pembekalan, pengarahan dan penutup.

Muswil dibuka secara langsung oleh KH. Achmad Masruh IM, M.H, Ketua Umum PSW Pusat. Beliau menegaskan “Musyawarah Wahidiyah harus lebih baik dari musyawarah-musyawarah organisasi yang lain karena musyawarah di songsong dengan mujahadah-mujahadah khusus permohonan kepada Alloh SWT, non stop 24 jam dengan harapan dapat menyusun program-program 5 tahunan yang dapat direalisasikan sehingga dapat menjadi tolak ukur keberhasilan program tersebut terlaksana dengan baik atau tidak”.

“Pengamal sholawat Wahidiyah dalam pemilihan pengurus wilayah harus berbeda dengan organisasi yang lain karena Beliau Mualif mendidik kita dengan akhlakul karimah dengan bimbingan praktis ajaran sholawat wahidiyah”, sambung Beliau Ketua Umum.

Kegiatan ini diakhiri dengan pelantikan pengurus Majelis Takim Wilayah (MTW) dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Jawa Timur masa kidmah 2022-2027. Dalam kesempatan ini pengurus wilayah Jawa Timur dilantik secara langsung oleh KH. Achmad Masruh IM, M.H. Adapun susunan pengurus sebagai berikut:

Susunan Personalia PSW Jawa Timur masa khidmah 2022 – 2027 :
Majelis Tahkim Wilayah
1. K. Mustofa Ponorogo
2. K. Abdullah Cholil Pasuruan
3. K. Iswanto Mahbub Mojokerto
4. K. Machrus Malang
5. K. Muhajir Gresik
6. K. Masrur Gresik
7. K. Anas Mubarok Jombang

Dewan Pimpinan Wilayah
1. K. Mansur Tulungagung
2. Ir. Agus Madyanto Magetan
3. K. Amin Rosyadi Surabaya
4. Ustadz Hasan Bisri Surabaya
5. Ustadz Ichsan Ma’ruf Surabaya
6. K. Aghits Wahidiyanto Tulungagung
7. Ustadz Zaini Malang

Sekretaris 1 : Ustadz Abdul Majid Abroruzzaman Kediri
Sekretaris 2 : Ustadz Imam Mahmudi Trenggalek

Bendahara 1 : Bpk. Sunadi Magetan
Bendahara 2 : Bpk. Sumali Tulungagung

Dalam sambutannya Ketua Umum berpesan “Tanggung jawab ini berat tapi mulia dihadapan Alloh SWT, karena ini perjuangan Fafifu Illallah Warosulili Shalallahu Alaihi Wassalam dan semua tanggung jawab akan dimintai pertanggungjawaban oleh yang memberi tanggung jawab utamanya dalam lingkup wilayah khususnya Masyarakat Jawa Timur”.

Pelaksanaan Musyawarah ini diharapkan dapat meningkatkan solidaritas dan militansi pengurus dalam berkhidmah kepada beliau Mualif Sholawat Wahidiyah RA melalui lembaga khidmah Penyiar Sholawat Wahidiyah. Aamiinn YRA. (Infokom).

muswil jatim muswil jatim muswil jatim muswil jatim muswil jatim muswil jatim muswil jatim muswil jatim

Tinggalkan Balasan