Sunday, February 5
Shadow

Upgrading Pengurus PSW Se-Jawa Tengah

SHARE

Pengurus Penyiar Sholawat Wahidiyah (PSW) sebagai garda terdepan kepemimpinan dalam perjuangan wahidiyah, sudah seharusnya dapat memberikan kiprah yang berarti untuk kemajuan dan perkembangan perjuangan Wahidiyah. Para pengurus harus mampu memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya, mengamalkan dengan ikhlas ilmu pengetahuan yang mereka miliki untuk dapat membuat perubahan dalam suatu kepengurusan Wahidiyah kearah yang lebih baik.

Mengacu pada hal tersebut, Badan Pendidikan, Pelatihan dan Kaderisasi Wahidiyah Pusat (BDKWP) bekerjasama dengan BDKW Wilayah Provinsi Jawa Tengah berupaya membangun dan meningkatkan semangat akan perjuangan Wahidiyah di daerah jawa tengah, dengan menyelenggarakan UPGRADING PENGURUS PSW SE-JAWA TENGAH, yang insyaAlloh akan dilaksanakan selama 2 hari 2 malam pada tanggal 17-18 Desember 2022 di Pesantren At-Tahdzib, Lingkunan Sembung, RT.01, RW.12, Kelurahan Tirtomoyo, Kec.Tirtomoyo, Kab. Wonogiri.

Upgrading ini mengundang beberapa unsur pengurus se-jawa tengah diantaranya :

  1. Pengurus PSW Wilayah (DP dan MT) Prov. Jawa Tengah
  2. Ketua Badan – Badan PSW Wil. Jawa Tengah
  3. Ketua DPC PSW se Jawa Tengah (masing-masing diwakili 3 orang kabid yang diprioritaskan kabid organiasasi dan administrasi, kabid remaja dan mahasiswa dan kabid keuangan)

pamflet upgrading se-jateng

Dalam kegiatan upgrading ini nantinya akan diisi berbagai materi mulai dari materi keorganisasian, keremajaan, keuangan , penyiaran serta pembinaan, administrasi wahidiyah serta materi SIM PSW. Materi-materi tersebut akan disampaiakn langsung oleh Bapak-bapak PSW pusat serta dari PSW wilayah Jawa Tengah. dan nantinya acara ini akan ditutup bebarengan dengan mujahadah Rubu’ussanah yang akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP PSW yakni Romo KH. Ahmad Masruh IM, M.H.

Melalui kegiatan upgrading ini diharapkan himmah serta  kualitas SDM para pengurus PSW meningkat, sehingga memiliki integritas yang kuat dalam berkhidmah dibelakang Muallif Sholawat Wahidiyah dan dapat memberikan kontribusi yang nyata kepada umat masyarakat pada umumnya, utamanya peningkatan penyiaran dan pembinaan kepada sholawat wahidiyah.

Kegiatan upgrading ini juga akan ditayangkan secara live streaming pana kanal youtube

wahidiyah pusat & wahidiyah jateng

 

Leave a Reply