Jumat, September 30
Shadow

28 Juli 2022 – Mujahadah Nonstop Daerah Menyongsong Mujahadah Kubro

Upaya yang dilakukan untuk suksesnya acara Wahidiyah tidak hanya lewat jalan lahiriyah seperti pelaksanaan monitoring evaluasi kegiatan namun juga dengan upaya batiniyah dengan melaksanakan Mujahadah Nonstop. Mujahadah Nonstop merupakan Mujahadah bimbingkan Muallif Sholawat Wahidiyah untuk menyongsong penyelengaraan kegiatan wahidiyah baik kegiatan yang dibakukan oleh Romo Kyai Muallif seperti Mujahadah Syahriyah hingga Mujahadah Kubro maupun kegiatan yang lainnya seperti Asrama Wahidiyah Romadhon dan Perkemahan Kubro Wahidiyah. Dengan melaksanakan Mujahadah Nonstop ini, penyelenggara memohon kepada Allah agar kegiatan tersebut berjalan lancar dan menghasilkan manfaat serta barokah bagi penyelenggara sendiri maupun bagi masyarakat jami’al alamin.

Demi suksesnya Mujahadah Kubro, Dewan Pimpinan Pusat Penyiar Sholawat Wahidiyah (DPP PSW) sebagai penyelenggara telah membagi jadwal pelaksanaan Mujahadah Nonstop berturut-turut selama 14 hari untuk setiap daerah Kabupaten / Kota dan Pesantren Wahidiyah. Para pengurus DPW / DPC PSW dan pengasuh / pengurus Pesantren Wahidiyah dimohon untuk mengatur dan memantau pelaksanaan Mujahadah Nonstop  agar berjalan tertib, aman, sukses dan mendapatkan ridho Allah wa Rasulihi Sholallallahu alaihi wasallam. Adapun jadwal Mujahadah Nonstop daerah adalah sebagai berikut:

Petunjuk bagi petugas Mujahadah Non Stop:

  1. Setiap gelombang mulai pada jam 16.00 hari pertama s/d jam 16.00 hari terakhir. Bagi yang bertugas pada gelombang pertama sebaiknya memulai 10 menit sebelumnya dan yang bertugas terakhir juga menambah 10 menit.
  2. Setiap petugas supaya melaksanakan Mujahadah ini selama 2 jam. Apabila sudah dua jam belum selesai, petugas mujahadah supaya meneruskan sampai selesai, dan apabila belum dua jam sudah selesai supaya menambah bacaan FAFIRRUU ILALLOOH sampai genap 2.

Aurod Mujahadah Nonstop

Download pengumumam Mujahadah Nonstop

Tinggalkan Balasan