Sabtu, Mei 21
Shadow

Pertemuan Mahasiswa Wahidiyah se-Indonesia

Kondisi Covid-19 melumpuhkan banyak kegiatan, tak terkecuali kegiatan mahasiswa wahidiyah seperti Perkemahan Kubro Wahidiyah. Terhitung sudah dua tahun Perkemahan Kubro Wahidiyah tidak terlaksana namun berkat semangat gotong royong antar pengamal serta pengurus baik dari kalangan kanak-kanak, remaja dan mahasiswa, DPP PSW dapat mengadakan acara pengganti Perkemahan Kubro Wahidiyah yakni Wahidiyah Youth Festival. Di sisi lain, kegiatan yang terkendala akibat pandemi adalah kegiatan-kegiatan penyiaran. Lebih luas lagi, keadaan mahasiswa Wahidiyah di daerah sekarang ini sebagian besar vakum yang sedikit banyak dikarenakan pandemi.

Atas dasar hal itu, Badan Pembina Mahasiswa Wahidiyah (BPMW) Pusat mengadakan acara Pertemuan Mahasiswa Wahidiyah se-Indonesia pada sabtu (19/02) melalui pertemuan virtual via zoom meeting. Acara ini diikuti oleh mahasiswa wahidiyah mulai dari tingkat cabang, wilayah hingga pusat. Dibuka oleh K. Noer Sholeh Zainal Fanani, acara ini berjalan dengan lancar.

Setelah terselenggaranya acara ini, diharapkan dapat menumbuhkan semangat perjuangan mahasiswa-mahasiswa daerah untuk menyiarkan Sholawat Wahidiyah kepada masyarakat jami’al alamin agar segera berbondong-bondong sadar “fafirru ilallah waa rasuulihii saw”. Acara ini terselenggara juga demi suksesnya bulan serempak penyiaran Sholawat Wahidiyah.

Kontributor: Elis Nawati (Anggota BPMW Pusat, Sang Pemulai)

Tinggalkan Balasan